Alasan Kenapa Tidak Boleh Ngidupin HP di Pom Bensin


Taukah anda kenapa kita tidak boleh menghidupkan hp di pom bensin?
Hp dalam mencari frekuensi orang yang mau ditelepon akan menghasilkan gelombang elektromagnetik, gelombang ini jika terjadi gangguan bisa menimbulkan semacam “konsleting’ pada arus listrik, sehingga hal ini bisa menimbulkan percikan api meskipun kemungkinannya kecil, karena bensin sangat bahaya terhadap percikan api dan itulah sebabnya dilarang.

silakan dilihat gambar di bawah




Sumber : http://www.tips-fb.com/2008/07/alasan-kenapa-tidak-boleh-ngidupin.html

2 Tanggapan

  1. Hebat blog yang bagus………..! Teruskan ya, semangaaat!
    Link blog segera saya pasang di blog saya setelah ini.
    Salam hangat jabat erat dariku.

    • Terima kasih ya sudah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini..
      Terima kasih juga atas inspirasinya yang diberikan, mudah-mudahan bisa meningkatkan blog saya menuju lebih baik lagi..
      Mudah-mudahan kita bisa menjadi sahabat Bloger yang baik..
      Maaf baru Saya balas..

Tinggalkan Balasan

  • Link Sahabat

