Dede Yusuf Tetap Puji Permainan Persib


Maung Bandung terpaksa bertekuk lutut di kandang Persebaya Surabaya, Minggu (14/2) malam. Tampil tanpa gairah, tim asuhan Jaya Hartono ini kalah 1-2 dari Bajul Ijo.

Persib harus ketinggalan lebih dulu lewat gol Taufiq dan bunuh diri sang kapten Maman Abdurahman. Dua puluh menit menit sebelum laga berakhir, Persib memperkecil ketinggalan melalui penalti Hilton Moreira.

Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf, yang ikut menyaksikan laga tersebut, mengatakan, kedua tim berhasil menyuguhkan pertandingan yang menarik. “Jangan lihat hasil. Tapi lihat permainannya. Anak-anak main cantik. Baik pemain Persebaya maupun Persib bermain cantik,” katanya kepada wartawan setelah pertandingan.

Ia menambahkan, penonton yang membanjiri Stadion Gelora 10 November disuguhi permainan atraktif sehingga penonton pun merasa terhibur. “Meski kalah, penonton cukup terhibur,” ucap Dede.

Menurutnya, kekalahan dalam sepak bola hal biasa. Di Bandung, tambahnya, Persib berhasil menang 4-2. Dan di Surabaya harus mengakui keunggulan Persebaya 1-2. “Yang penting, Persib tetap berada di papan atas. Dan peluang untuk menjadi juara masih ada,” tuturnya.

Karenanya, Dede, yang juga aktif di konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat, mengharapkan Maung Bandung bisa memperbaiki performanya di laga berikutnya. Laga Persib berikutnya adalah menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/2).

Sumber: http://www.persib-bandung.or.id/news?cod=1762

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: