Hivision PWS700CA, Netbook Berbasis Android Asal China


Pertikain yang terjadi antara Google dan China ternyata tidaklah membuat negeri tirai bambu itu benar-benar mengisolasi perusahaan asal China, Hivision untuk tidak berinovasi dengan ide-idenya. Justru sebaliknya, ini seperti memberikan tantangan sendiri bagi produsen tersebut.

Tanpa ragu, Hivision akhirnya memperkenalkan PWS700CA. Sebuah netbook yang mana berjalan pada sistem operasi Android. Netbook PWS700CA ini dibundel dengan processor ARM926 600MHz, memori 128MB RAM, serta kapasitas penyimpanan hardisk yang tidak terlalu besar yaitu sekitar 2GB.

Netbook berukuran kecil ini memiliki layar monitor seukuran 7 inchi saja. Bisa dibayangkan bahwa konsep imut ini mengingatkan kita pada Eee PC. Netbook ini beresolusi 800×480, yang mana juga telah didesain menggunakan touchpad dan juga keyboard QWERTY. Fitur lainnya, netbook ini sudah dapat terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi 802.11b/g. Sayangnya tak ada informasi sedikitpun mengenai harga dari produk besutan perusahaan asal China tersebut.

Berikut merupakan video dari netbook PWS700CA:

Sumber: http://www.beritateknologi.com/hivision-pws700ca-netbook-berbasis-android-asal-china/

2 Tanggapan

  1. wew.. thanks infonya.. tp hargannya brp ya??

    • Ya, sama-sama.. Mudah-mudahan infonya bisa berguna.. Sayang, masalah harga belum bisa di dapatkan infonya.. Mungkin di waktu mendatang bisa kita dapatkan.. 😀 Terima kasih ya sudah berkunjung..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: