My Name Is Khan


Rizvan Khan (Shahrukh Khan) adalah laki-laki muslim yang terhormat dari India, yang hidup dengan Sindrom Asperger yaitu penyakit yang membuat kesulitan untuk berinteraksi dengan orang lain, hidup bersama ibunya (Zarina Wahab) di wilayah Borivali di Mumbai. Saat ia dewasa , Rizwan pindah ke San Fransisco dan hidup bersama adik dan iparnya. Selama disana, ia jatuh cinta kepada Mandira (Kajol) seorang janda yang memiliki seorang anak. Kajol berasal dari orangtua keturunan Hindu. Namun hal itu tidak menghalangi niat mereka berdua untuk menikah.

Setelah peristiwa WTC pada tanggal 11 September, Rizwan dan Mandira mulai menghadapi beberapa kesulitan. Sejak itulah Islam dianggap sebagai Agama teroris dimata penduduk Amerika. Anak merekapun meninggal karena dikeroyok oleh temannya yang berbeda agama. Saat itupun Mandira marah kepada Rizwan karena Agama yang dianutnya. Sehingga merekapun berpisah. Ingin kembali memenangkan hati istrinya, Rizwan melewati sejumlah petualangan diberbagai negara bagian di Amerika. Ketika melanjutkan perjalanannya, Khan mengilhami optimisme dan kegembiraan di dalam hati orang-orang yang dia temui dengan menyebarkan pesan-pesan dari niat baik di mana pun ia menjelajah. Rizwan pun berniat untuk menemui Presiden Amerika. Untuk menyatakan Bahwa Agama Islam bukanlah Agama teroris.

“We are stronger than our Fears

Greater than our Limits

More than just a Name

My Name is Khan”

Film ini diperankan oleh Shahrukh Khan, Kajol, Shabana Azmi, Sonya Jehan, Jimmy Shergill. Dan telah menyedot perhatian jutaan orang di Amerika. Bahkan di Jerman tiket yang dijual secara online seharga 12 juta / tiket telah ludes terjual dalam waktu 5 detik saja. Sungguh rekor yang sangat luar biasa bagi perfilman bollywood. Bahkan dikatakan film ini telah membuat rekor baru dari film bollywood yang lainnya.

Jika Anda tidak sabar ingin menyaksikan film ini, tunggulah di bioskop kesayangan Anda.

Anda bisa menyaksikan review filmnya dari  TvOne Youtube di bawah ini:

Anda bisa mengunjungi situs resminya di: http://www.mynameiskhanthefilm.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: