Wallpaper Jadwal Persib 2nd Round


Seiring dengan ketatnya jadwal kuliah, maka Saya sering ketinggalan tentang jadwal pertandingan tim kesayangan Saya yaitu PERSIB Maung bandung.

Namun sekarang tidak lagi karena di wallpaper komputer Saya terpajang jadwal pertandingan PERSIB Maung Bandung yang Saya dapatkan dari simamaung.com.

Dengan adanya wallpaper ini maka Saya tidak pernah ketinggalan lagi kabar jadwal pertandingan tim kesayangan Saya.

Sekedar ingin berbagi, bagi Anda yang menginginkan wallpaper jadwal PERSIB dapat Anda dapat mengkliknya di bawah ini sesuai resolusi dari komputer Anda:

Klik: 1024 x 768 1280 x 1024 1440 x 900 (wide)

Semoga bermanfaat.

2 Tanggapan

  1. persib mah meunang teruss

Tinggalkan Balasan

  • Link Sahabat

