Shutter Island The Movie


Pada tahun 1954, US Marshall Teddy Daniels (Leonardo DiCaprio) dan mitra baru Chuck Aule (Mark Ruffalo) yang ditugaskan untuk menyelidiki pelarian seorang pasien di rumah sakit keamanan maksimum federal / penjara untuk kriminal gila yang terletak di Pulau Shutter. Begitu di pulau, mereka menemukan bahwa staf rumah sakit dan penjara tidak benar-benar bekerja sama dengan penyelidikan mereka. Tampaknya bahwa staf menyembunyikan rahasia besar dan Teddy akan menemukannya. Teddy percaya bahwa jika ia dapat melihat catatan bahwa ia akan memecahkan kasus ini. Sementara itu, pulau ini terkena oleh angin topan, dan melarikan diri pasien lebih berbahaya dan harus ditangkap. Ini Teddy dan Chuck memberikan kesempatan untuk memeriksa beberapa bangunan bahwa mereka menolak untuk pergi. Apa Teddy adalah menemukan jawaban yang ia cari. Ingat, segala sesuatu tidak selalu apa yang mereka pikirkan. Douglas Young (the-movie-guy).

Itulah kutipan yang Saya ambil dari sebuah website IMDb.com (Setelah diterjemahkan melalui Google Translate, tapi masih berantakan.. hehehe..). Film ini sudah diputar di bioskop-bioskop di Amerika, namun sayang belum sampai ke Indonesia.

Untuk pembelian tiket sudah diluncurkan sebuah website untuk memesan (Hanya untuk daerah Amerika saja loh..). Jika penasaran ingin melihatnya silahkan klik di sini.

Kira-kira kapan ya film ini sampai di Indonesia? Kita tunggu saja. 😀

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: