Jelang MU vs West Ham: The Red Devils Menyambut dengan Rendah Hati



Manchester – Di atas kertas West Ham tidak akan banyak memberi kesulitan bagi Manchester United. Tapi The Red Devils yang tengah berusaha bangkit setelah takluk dari Everton, sedang tak banyak mengumbar jani.

Duel dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa (23/2/2010) malam waktu setempat tersebut memang dipanaskan dengan hasil pahit MU di akhir pekan lalu kala takluk 1-3 dari The Toffees. West Ham pun akan menjadi sasaran balas dendam ‘Setan Merah’.

Ya, mungkin hanya itu saja motivasi MU karena jika nanti seandainya dapat meraih tiga angka dari The Hammers karena posisi puncak tetap akan menjadi milik Chelsea. Reuni antara Nemaja Vidic dengan Rio Ferdinand juga menarik disimak.

Menanggapi laga melawan West Ham tersebut manajer Sir Alex Ferguson yang biasanya melontarkan kalimat-kalimat optimistis menjurus ke psy war, kali ini lebih kalem. Meski orang tetap yakin dengan kemampuan MU yang berhasil meraih tiga gelar liga beruntun di tiga tahun terakhir, pelatih asal Skotlandia ini mengatakan bahwa segalanya bisa terjadi.

“Jangan pernah mengatakan bahwa Anda selalu berhasil mengatasi segala tantangan. Itu tidak benar. Sikap arogan bukanlan suatu kualitas melainkan penghalang kesuksesan,” ujarnya di Daily Star.

“Laga di hari Sabtu lalu memang buruk bagi kami. Pada saat-saat seperti ini Anda tak bisa menghindari hasil semacam itu, namun saya juga tidak berpikir kami akan panik karena ini adalah musim yang menyenangkan.”

“Tim ini telah kehilanga poin yang sebelumnya Anda tidak mengiranya, dan kami masih memiliki peluang. Laga di Selasa ini merupakan partai besar.”

Sumber: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/02/23/140249/1305078/72/the-red-devils-menyambut-dengan-rendah-hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: