Astro Boy (Download)


Astro Boy. Robot kecil pertama kali muncul pada tahun 1951 sebagai karakter dalam perayaan artis dan animator legendaris Osamu Tezuka’s manga (buku komik Jepang) dan langsung menjadi ikon. Kemudian ia tampil sebagai bintang dari serial televisi sendiri baik hitam dan putih dan warna, akhirnya mengudara di lebih dari 40 negara. Astro Boy menciptakan standar untuk bentuk baru animasi yang telah menjadi terkenal di dunia sebagai anime.

Sekarang untuk pertama kalinya, Astro Boy akan dibawa ke kehidupan di layar lebar. Dibuat dengan pemandangan animasi komputer dari Imagi Studios, film Astro Boy adalah kisah yang mendebarkan pahlawan sejati. Film ini ditetapkan untuk debut di bioskop pada 23 Oktober 2009.

Set di Kota Metro futuristik, Astro Boy adalah robot muda dengan kekuatan luar biasa yang diciptakan oleh seorang ilmuwan brilian bernama Dr Tenma (Nicolas Cage). Powered by positif “biru” energi, Astro Boy (Freddie Highmore) diberkahi dengan kekuatan super, x-ray visi, dipercaya kecepatan dan kemampuan untuk terbang. Memulai perjalanan mencari penerimaan, Astro Boy bertemu banyak karakter lain yang berwarna-warni di sepanjang jalan. Melalui petualangannya, ia belajar kebahagiaan dan emosi menjadi manusia, dan memperoleh kekuatan untuk menerima nasibnya. Akhirnya belajar teman-teman dan keluarga berada dalam bahaya, marsekal Astro Boy kekuatan super-Nya yang mengagumkan dan kembali toMetro Kota dalam upaya nekat untuk menyelamatkan semua yang dia peduli dan memahami apa artinya menjadi seorang pahlawan.

Kini Anda dapat menyaksikan film tersebut dengan cara mendownload nya di link download di bawah ini.

Alangkah lebih baiknya apabila Anda memiliki download accelerator seperti FlashGet, Internet Download Manager (IDM),  Download Accelerator Plus (DAP) atau yang lainnya supaya mendownload lebih cepat. Sebelum mendownload pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan yang baik, karena jika dalam keadaan yang kurang baik proses mendownload akan lebih lama.

Klik di sini untuk download.

–Download–

Untuk mendownload klik kanan pada tulisan di atas, lalu klik Save AS. Jika Anda memiliki Software Download Accelerator, sebaiknya Anda meng-copy link download kemudian di download menggunakan Software yang Anda miliki.

Namun Sayangnya pada film ini tidak memiliki terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.thehack3r.com/2009/11/astro-boy.html, Indowebster.

Iklan

2 Tanggapan

  1. o jadi gitu..sangat menarik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: