Vonis 430 Tahun Penjara Untuk Pemerkosa 7 Wanita di Lift


Pria 31 tahun ini dipastikan bakal menghabiskan sisa umurnya sampai mati di dalam penjara. Bagaimana tidak, pemerkosa sadis berantai  bernama Boker Thomas ini dijatuhi vonis hukuman super yaitu penjara selama 430 tahun. Kejadian perkosaan tersebut dilakukannya di lift sebuah apartemen di daerah  Brownsville dimana salahsatu korbannya masih berusia 13 tahun.

Namun hingga kini Boker masih bersikukuh menolak tudingan tersebut. Namun pihak kepolisisn setempat sudah memiliki bukti otentik dari DNA serta sidik jadi yang bersangkutan, seperti dikutip NY Daily News yang dikutip ruanghati.com.  Salah satu korban yang dirahasiakan identitasnya mengatakan ‘ dia sangat benci dengan Boker’ dirinya ingin pelaku bisa menerima ganjaran yang berat, kalaupun mati matilah dia secara perlahan lahan agar dia tau betapa sakit rasanya.

Kita bisa memahami betapa pedih rasanya perasaan para korban dan rasa pedih di hati tersebut tidak cukup sembuh dengan masa yang singkat bahkan tersisa hingga sepanjang hidupnya (trauma) yang berkepanjangan. Mungkin bisa jadi 430 tahun belum bisa seimbang dengan hancurnya masa depan para korban.

Sumber: http://ruanghati.com/2010/02/25/vonis-430-tahun-penjara-untuk-pemerkosa-7-wanita-di-lift/comment-page-1/#comment-25480

Iklan

2 Tanggapan

  1. asa te kurang loba eta???? kela dibayangken ???hmmmmmmm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: