Keluarga Glazer Tegaskan MU Tak Dijual


VIVAnews – Meski dikecam sebagian besar penggemar Manchester United, Keluarga Glazer tidak akan menjual klub tersebut. Keluarga pemilik Setan Merah itu menegaskan tidak ada minat apa pun untuk melepas MU ke pasaran.

Seperti dilansir RTE, Selasa 2 Maret 2010, keputusan itu disampaikan Glazer, Senin malam 1 Maret 2010 waktu setempat. Ini ditegaskan karena ada desakan menjual Setan Merah pada sekelompok fans MU.

Digalang oleh kedua penggemar Setan Merah kelas kakap, Keith Harris dan Jim O’Neill, Glazer ditawari uang 1 miliar poundsterling. Itu adalah harga agar keluarga asal Amerika Serikat ini mau melepas sahamnya ke fans MU.

Uang sebesar itu adalah uang yang dikumpulkan para penggemar MU dari seluruh dunia. Mereka kecewa dengan kepemimpinan Glazer karena malah menyebabkan Setan Merah terlilit utang 716 juta poundsterling.

Kekesalan pada Keluarga Glazer berdampak pada keselamatan mereka bila berkunjung ke markas MU, Old Trafford. Keluarga itu harus memberi pemberitahuan sepekan sebelum datang ke markas Setan Merah.

Dengan begitu akan dipersiapkan keamanan ekstra ketat untuk klan Glazer. Ini dilakukan untuk mencegah pecahnya kemarahan fans MU pada pemilik klub kesayangannya itu.

Sumber: VivaNews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: