Nonton Tv Online (Streaming)


Akhirnya Saya bisa memenuhi tanggung jawab Saya untuk menuliskan artikel tentang menonton tv secara online. Mohon maaf artikel ini baru saja terbit karena web yang menyediakan siaran tv langganan Saya entah kenapa tutup begitu saja.. Hikz.. Hikz.. Tapi jangan khawatir, karena Saya telah menemukan beberapa web site yang menyediakan siaran tv secara online alias streaming…

Pada kesempatak kali ini Saya akan membagikan beberapa link web yang menyediakan siara televisi secara Online.. Mudah-mudahan bermanfaat ya..

Lets check this out.. ( sok gaya lo.. hahaha.. 😀 )

TV One

Di sini kamu bisa menyaksikan siaran TV One (saja) secara online

TV Online Chanel

Di sini kamu bisa menyaksikan siaran dari seluruh dunia, eh.. Indonesia juga ada loh.. hehehe 😀

Mivo TV

Di sini kamu bisa menyaksikan beberapa siaran tv di Indonesia (RCTI, Trans TV, SCTV dan Global TV)

View My TV

Di sini kamu bisa menyaksikan tayangan TV di seluruh benua. Sayangnya untuk Indonesia Hanya ada dua yaitu Metro TV dan SCTV.

PIPOS.CO.CC

Di sini kamu bisa menyaksikan lebih banyak lagi siaran lokal. (Sudah Expire)

Nah.. sekian dulu artikel dari Saya.. Jika kamu punya kabar baru mengenai artikel ini, Tolong kasih tahu Saya ya..

Saya yakin diantara kalian yang membaca artikel ini pasti tahu lebih banyak lagi web yang menyediakan siaran tv secara Online. Namun, Saya hanya ingin berbagi.

Mudah-mudahan berguna..

Tinggalkan Balasan

  • Link Sahabat

