Henry Mulai Diragukan Publik


Kapten dan striker Perancis, Rhierry Henry, mulai diragukan kemampuannya oleh publik negaranya. Bahkan, dia dikecam saat Perancis menjamu Spanyol dan kalah 0-2, Rabu atau Kamis (4/3) dini hari WIB.

Pelatih Perancis, Raymond Domenech, membelanya. “Memang, Henry selalu dituntut bermain bagus. Lawan Spanyol, dia tampil buruk. Itu karena dia tidak bermain reguler di klubnya, Barcelona. Sementara, dia langsung tampil di pertandingan besar,” katanya.

Setelah terus diejek penonton, Domenech akhirnya menarik Henry. Striker Barcelona itu pun mengakui, permainannya tidak memuaskan.

“Aku memang sedang kehilangan permainan terbaikku. Itu sangat mengganggu. Aku kehilangan ritme. Sangat terlihat jelas. Melawan tim hebat, setiap pemain harus terus mengejar bola dan itu akan sangat berat,” terang Henry.

Henry yang sudah 32 tahun memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak Perancis dengan 51 gol. Dia masih yakin bisa kembali menunjukkan permainan terbaiknya.

“Itu tak akan terjadi lagi di Piala Dunia. Sebab, kami memiliki waktu cukup untuk berlatih mempersiapkan diri nanti,” janjinya. (AP)

Sumber: http://bola.kompas.com/read/xml/2010/03/04/15194059/Henry.Mulai.Diragukan.Publik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: