Mission Accomplished


Alhamdulillah. Senangnya jika salah satu tugas telah terselesaikan. Dengan demikian tugas yang lain bisa terprioritaskan 😀 . Tugas kuliah yang numpuk di tambah lagi dikejar kejar sama seminar TA yang belum juga bisa Saya laksanakan bisa sedikit di perhatikan, karena sekarang tidak ada lagi tugas yang mengejar deadline seperti tugas yang satu ini. Ya… Walaupun tugas yang lain penting, namun target yang harus di capai oleh tugas yang satu ini sangat tinggi membuat dada ini degdegan.. hehehe..

Sebenernya tugas apa sih ini?? Tugas yang saya maksud adalah tugas membuat blog dari dosen Mata Kuliah Komunikasi Data. Mudah bukan?? Tapi ada tantangannya, yaitu blog yang Saya buat harus mencapai target 1500 pengunjung sebelum UTS. Nah, ini dia yang bikin gemeteran.. hehehe.. Mungkin bagi sebagian orang yang sudah ahli dan mengetahui jurus jitu SEO jumlah pengunjung segitu mungkin bukanlah hal yang sulit.

Namun berbeda dengan Saya yang bisa dibilang masih awam tentang dunia blog. Jumlah segitu bisa dibilang jumlah yang lumayan besar. Temen di FB ku saja tidak sebanyak itu. hehehe..

Akhirnya dengan berkerja keras dan tanya sana-sini target tercapai. Bahkan dalam waktu yang relatif singkat. Saya mau berterima kasih untuk semua teman baik di perkuliahan atau teman di FB yang telah membantuku untuk menyelesaikan tugas yang satu ini.

Akhir dari tugas ini bukanlah akhir perjalanan dari blog Saya ini. Dengan adanya blog ini, Saya menjadi memiliki kesempatan untuk berbagi informasi dengan para bloger di seluruh Indonesia bahkan di dunia. Amin.

Dengan demikian Saya masih membutuhkan kalian para bloger untuk membantu Saya dalam mengembangkan blog Saya yang sederhana ini. Karena Saya sangat yakin bahwa blog ini masih jauh dari kesempurnaan sebagai blog. Saya sangat menunggu itu. 😀

Special Thanks:

Allah SWT

Kedua Ortu ku

Pa Yudi Sarip as Dosen Komda

Sahabat ku dan Teman-temanku yang selalu mendukungku.

Terima kasih untuk kalian semua, kalian sangat berarti bagiku.

Tinggalkan Balasan

  • Link Sahabat

