Maung Bandung Tetap Incar Tiga Poin


Persib Bandung akan bertandang ke markas Persijap, Sabtu, 10 April 2010 dengan kondisi yang kurang menguntungkan. Meski demikian, Maung Bandung tetap memasang target tiga poin terhadap lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini.

Menurut Asisten Pelatih Persib, Robbi Darwis, pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara, malam ini, timnya tidak akan diperkuat oleh bek tangguh Maman Abdurahman. Bek timnas tersebut harus absen karena akumulasi kartu.

Selain Maman, striker Budi Sudarsono juga menambah derita Persib di lini depan setelah ditinggal Hilton Moreira yang kembali ke Brasil karena cedera. Budi tidak diboyong ke Jepara karena harus memulihkan luka paksa operasi jari kaki yang dilakoninya baru-baru ini.

“Beberapa pemain juga masih terus kami pantau kondisi terakhirnya. Antara lain, Airllangg Sucipto dan Christian Gonzales,” kata Robbi saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 9 April 2010.

Menurut Robbi, Airlangga sempat mengalami menderita cedera. Namun kondisi mantan pemain Deltras Sidoarjo itu sudah mulai membaik dan sudah mampu mengikuti sesi game saat latihan.

Sementara itu, sang bomber, Christian ‘El Loco’ Gonzales juga sempat demam. Namun sama halnya dengan Airlangga, kondisi pemain asal Uruguay itu juga sudah membaik dan sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya.

“Kami berharap keduanya bisa tampil maksimal pada pertandingan ini,” kata Robbi.

Persib sampai saat ini masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 43 poin dari 26 laga. Untuk mengejar Arema Indonesia yang kini bercokol di posisi puncak, Maung Bandung akan berusaha merebut poin di kandang Persijap.

“Kami sudah kehilangan banyak poin pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Karena itu, kami akan berusaha sekuat mungkin untuk memenangkan pertandingan lawan Persijap,” pungkas Robbi.

Sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/142908-maung_bandung_tetap_incar_tiga_poin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: