Mourinho: Barcelona Tak “Fair Play”


Barcelona, (tvOne)

Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho kecewa dengan sambutan Barcelona baik sebelum atau saat bertanding di lapangan. Menurut Mourinho, Barca tak bisa menerapkan “fair play”.

Dimulai ketika sebelum acara jumpa pers, mobil Mourinho dihadang dan dilempari fans Barca. Lalu penyerang Inter Samuel Eto’o mendapatkan intimidasi dari seorang polisi Spanyol yang memberitahukan kalau saat di Barcelona, Eto’o tidak membayar pajak pada 2005. Itu bagian dari teror suporter Barcelonistas.

Tidak itu saja, Mourinho juga mengkritik aksi Sergio Busquets yang seolah-olah mendapatkan tamparan keras dari Thiago Motta. Akibatnya, anak asuhnya Motta harus mendapatkan kartu merah. “Saya tidak ingin menghakimi wasit. Tapi pada malam ini, ada beberapa orang yang coba membuat tugas wasit menjadi lebih sulit,” kata Mourinho, Kamis (29/4) seperti dilansir dari Football Italia/VIVAnews.

Dalam 10 menit terakhir pertandingan, skuat Mourinho memang sangat tertekan oleh serangan bergelombang Inter seusai gol Gerard Pique di menit 84. Apalagi gol Bojan Krkic di injury time, nyaris membuyarkan harapan Inter sebelum dianulir wasit.

Mourinho pun merayakan kelolosan Inter dengan berlari ke tengah lapangan, dengan dua tangan teracung ke atas. Mourinho sempat ditahan kiper Barca, Victor Valdes karena mungkin bisa memprovokasi fans. “Valdes, seperti beberapa orang lainnya, pasti ingin menang dan lolos dari laga ini. Tapi, mereka tak bisa mencegah kami meluapkan kegembiraaan,” tutup Mourinho.

Sumber: http://olahraga.tvone.co.id/berita/view/37824/2010/04/29/mourinho_barcelona_tak_fair_play/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: