Persib Dinilai Pincang, Pelatih Minta Dukungan Bobotoh


Bobotoh mengiringi keberangkatan PERSIB Maung Bandung

Pelatih Persib Bandung  Robby Darwis sangat mengharapkan dukungan bobotoh untuk bisa menang dalam pertandingan kandang melawan Persipura Jayapura dalam laga Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Siliwangi, Minggu (2/5).

“Kondisi tim Persib saat ini memang pincang, namun dengan kemauan pemain dan dukungan suporter, kami yakin bisa menang,” ujar Robby di Stadion Siliwangi, Bandung (1/4).

Persib Bandung kehilangan Christian Gonzales dan Budi Sudarsono. Mereka sedang menjalani hukuman larangan bertanding.

Menurutnya Persib selalu kebobolan dalam menit-menit akhir. Para pemain sering kurang konsentrasi di babak kedua. Ia telah menekankan pentingnya konsentrasi karena pertandingan kadang berjalan 95 menit. “Seringkali ada gol dimenit akhir, artinya para pemain harus konsentrasi,” ujarnya.

Robby menambahkan para pemain Persib di semua semua lini harus bisa mengatur tempo permainan. Para pemain harus berkomunikasi harus aktif di lapangan, sehingga dapat tercipta kesinambungan di semua lini.

Robby mengungkapkan Persipura merupakan tim dengan permainan yang kompak. Materi pemain yang bagus merupakan kunci permainan Persipura. Tapi bukan berarti Persipura tidak dapat dikalahkan.“Materi pemain Persipura tidak berubah dalam berlaga di LSI maupun di ajang Liga Champion Asia. Mereka kompak tapi saya yakin Persib bisa meraih poin terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, gelandang Persib, Eka Ramdani mengungkapkan Persib saat ini sedang krisis striker. Dirinya siap membantu penyerangan Persib dari lini tengah . “Titik berat ada di lini tengah. Saya siap main dan membantu penyerangan,” kata Eka.

Sumber: http://olahraga.tvone.co.id/berita/view/38059/2010/05/02/persib_dinilai_pincang_pelatih_minta_dukungan_bobotoh/

Satu Tanggapan

  1. persib aku dukung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: