Interior (3d Modelling)


Iseng-iseng nyari ilmu baru akhirnya mendapatkan ilmu baru 3D modelling.. Awalnya aku pikir membuat disain 3 dimensi itu sulit dan pasti ribet.. ternyataa.. mudah dan menyenangkan.. (setengah bangga) hehe..  akhirnya aku buat kategori baru dengan 3D Zone di blog ini.. lumayan buat menuhin artikel.. hehe..

Ini dia hasil karya ku yang pertama, yaitu disain interior ruang makan.. (mirip ngga ya?? hehe)

Interior: Dibuat menggunakan Autodesk 3Ds Max

Meja : Dibuat menggunakan Autodesk 3Ds Max

gambar ini saya buat di software Autodesk 3Ds Max 2010..

Karena aku pemula di dunia 3D modelling.. jadi mohon sarannya dari sahabat blogger.. Saya tunggu ya..🙂

Tinggalkan Balasan

  • Link Sahabat

