Awal Maret 2015, Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM Sudah Bisa Dibeli di Indonesia


Microsoft baru saja mengirimkan pemberitahuan pada redaksi TRL tentang kehadiran dua smartphone jajaran Lumia paling terjangkau yang ada di pasaran, Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM.

Dua smartphone Lumia yang diperkenalkan pertengahan Januari ini akan membawa sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1 dan harga di bawah 1.3 juta rupiah. Fasilitas Dual SIM, harga murah serta fitur yang tidak murahan, bisa dilihat bahwa Microsoft ingin menggaet pasar entry level dengan dua produk ini.

lumia 532 Dual SIM

 

Lumia 435 Dual SIM hadir dengan layar 4 inci, dual core processor, RAM 1GB, ruang penyimpanan internal 8 GB yang bisa diperluas serta 2MP kamera belakang dan dilengkapi juga kamera depan VGA. Sedangkan Lumia 532 Dual SIM memiliki layar sama tetapi prosesor quad-core dan kamera belakang 5MP. Untuk RAM, keduanya sama termasuk juga ruang penyimpanan internal serta kamera depan.

lumia 435 Dual SIM

 

Seperti halnya perangkat Lumia terbaru, dua perangkat ini akan dilengkapi dengan beberapa fitur atau fasilitas khas Lumia. Fitur itu antara lain penyimpanan cloud dengan OneDrive gratis 30GB, layanan Microfost Office untuk membaca, mengulas, menyuntung dan berbagi dokumen, Skype yang terintegrasi kamera depan, dan layanan Microsoft Outlook.

Info menarik: 93 Ribu Pengguna 4G Telkomsel Sudah ‘Berselancar’ di Jakarta dan Bali, Maret Giliran Surabaya dan Bandung

Pengguna juga akan menikmati aplikasi Lumia Camera dan tampilan home screen terbaru dari pembaruan Lumia Denim, termasuk action center paling anyar serta berbagai fitur lainnya. (Baca di sini tentang Lumia Demin)

Tentu pembaca Trenologi penasaran dengan harganya, dua smartphone ini akan mulai dipasarkan di Indonesia awal bulan Maret 2015 dengan harga jual Rp 1.099.000 untuk Lumia 435 Dual SIM dan untuk lumia 532 Dual SIM seharga Rp 1.299.000. Untuk warna sendiri akan hadir dalam balutan hijau, oranye cerah, putih serta hitam.

Tidak lupa, jika memasuki pasar Indonesia tidak akan lengkap kalau tidak dihadirkan paket promosi, Microsoft menyebutkan bahwa saat peluncuran akan ada penawaran khusus dari Indosat berupa paket Rp 49 ribu untuk pembeli, yang akan memperoleh fasilitas data 5GB, Unlimited SUPERWIFI selama 3 bulan serta Gratis BBM.

Anda yang berminat, tunggu awal Maret nanti untuk berburu dua gadget terbaru dari Microsoft ini. Berikut spesifikasi Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM:

lumia 5

 

lumia 4

Sumber : http://www.trenologi.com/2015021858348/awal-maret-2015-lumia-435-dual-sim-dan-lumia-532-dual-sim-sudah-bisa-dibeli-di-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: