Kuncen Blog

Pengin tahu siapa yang “nungguin”  blog ini? Ini dia yang selalu corat-coret di blog,  ngebales komen dari fans (Hahaha.. Ga ke PD’an tuh..) ampe bersih-bersih seperti sasapu sama ngepel.. hehehe..

Nama Asli (Alias bukan Bajakan) “Agus Setiawan”. Ngaborojol di Sumedang pada tanggal 22 Agustus 1988 (Oh.. Pantesan namanya Agus.. :D). Kuliah di AMIK Al Ma’soem Program D3 kebetulan sekarang udah wisuda. (Akhirnya wisuda juga :D)

Nah.., itu dia sekelumit tentang si “Kuncen Blog” mudah-mudahan bisa mengobati rasa penasaran para pengunjung.😀

It’s Comment Time. Bagi pengunjung yang udah berkunjung di harapkan untuk memberikan komentar baik itu kritikan, saran, masukan atau pujian juga boleh.. hehehe… Tentunya yang dapat membantu Saya untuk membangun blog ini ke arah yang lebih baik..

Oceh, sekian dulu ya perkenalan dari Saya. Saya ucapkan terima kasih telah berkunjung. Dan silahkan lanjutkan perjalanan Anda untuk menjelajahi blog Saya yang sederhana ini.

Salam, Kuncen Blog😀

16 Tanggapan

  1. sosok kuncen blog ini teh kayak apa yach…???
    kasih picture donk…biar reader ga berimajinasi kemana”…hehehe

    • Sosoknya kaya apa ya??? Mau tahu kan?? Pasti penasaran kan??? tenang aza rasa penasarannya pasti akan terbayar habis.. hehehe.. Foto asli segera menyusul setelah emndapatkan bidikan terbaik.. hehehe..

      • sok atuh di tunggu…
        jangan takut narsis…
        budayakan narsisme…

      • Yah.. Jika narsisme di budayakan bisa-bisa para wakil rakyat malah jadi artis donk (Sebaliknya dari sekarang), kecanduan akting.. Sampe-sampe di sidang aja pada akting pura-pura tidur.. hehehe…

  2. sugan teh kuncen kuburan…
    ternyata eh ternyata berjudi itu haram..eh salah
    kuncen blog.ckckc.
    zone,zone,keren lah terus smangat..brother slalu mndukungmu,,pokok namah persib nu aing sanes?????

  3. Mweleh weleh, suganteh saha kuncen na.. wkwk..
    Orang rancangekngek tea ternyata..
    Sok atuh nya wilujeng sumping (lho! salah), maksudnya wilujeng bjoang..

    By : Admin tutorial canggih..

    • Sumuhun ieu teh..
      Hatur nuhun tos nyumpingan blog abdi anu sederhana..
      Insya Allah link bade di pasang saenggalna saatos ieu..
      Salam Sahabat Blog..
      Punten nembe diwaler..

  4. Wah, si juragan kayaknya hari ini lagi ulang tahun nih.
    Salam kenal.

  5. Terima Kasih Ya a agus..sudah berbagi ilmu……sangat bermanfaat buat kita…..
    Mudah2n Jadi amal Ya …amin…

  6. boz tolongin ngapa….!!susah euy bikin wordpress…!!!

  7. gan ,, nyontek…..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Link Sahabat

  • %d blogger menyukai ini: