• Masukan alamat E-Mail mu untuk mendapatkan pemberitahuan artikel melalui E-Mail

    Bergabung dengan 17 pelanggan lain
  • Secarik Kata

    Jangan pernah melihat ke belakang jika itu membuatmu resah, jangan pernah berpikir untuk kembali jika hanya ada satu jalan yang ada, yakinlah terhadap setiap langkah yang kau ambil akan membawamu ke kehidupan yang lebih baik lagi. Teruslah melangkah ke depan.
  • Arsip

    Maret 2010
    S S R K J S M
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Sudahkah Anda Sholat?

     code html jadwal sholat dari jokoradityo.wordpress.com

Kaka Marah, Kaka Minta Maaf


Reaksi pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, dalam pertandingan Liga Champions melawan Olympique Lyon.

Striker Real Madrid, Ricardo Kaka, tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya setelah tersingkir dari Liga Champions. Ia marah dan minta maaf kepada penggemar.

Madrid keluar dari kompetisi Eropa setelah bermain imbang 1-1 lawan Olympique Lyon di Stadion Bernabeu, Rabu (10/3/2010). Kegagalan itu sekaligus mengubur impian “Los Galacticos” untuk mencapai final yang akan dilangsungkan di kandang mereka sendiri.

“Ini pukulan berat, waktu yang sangat sulit bagi Real Madrid dan fans,” katanya seperti dikutip Marca.com. “Yang dapat kami lakukan adalah minta maaf kepada penggemar. Kami semua ingin melangkah ke final Liga Champions di Bernabeu dan kami gagal meraihnya.”

Kaka menjadi sorotan dalam laga tersebut ketika ia digantikan oleh Raul Gonzalez pada menit ke-77. Suporter tampak tak senang dengan hal itu. Istri dan agen Kaka bahkan dikabarkan ikut menyayangkan pergantian itu melalui status mereka di Twitter. Kaka sendiri mengaku kesal, tetapi bukan karena digantikan oleh Raul.

“Aku tidak marah karena pergantian pemain, aku marah atas apa yang terjadi. Penggantiku adalah pemain seperti Raul, yang memiliki banyak pengalaman mencetak gol,” ungkapnya. “Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol…. Di Liga Champions, itu tak termaafkan.”

Kaka kini berharap agar timnya dapat melewati sisa musim dengan bermain lebih baik di kancah liga. Jika Madrid gagal juga maka terulanglah kegagalan tanpa gelar seperti musim lalu.

Sumber: http://bola.kompas.com/read/xml/2010/03/11/12115989/kaka.marah.kaka.minta.maaf

Tinggalkan komentar