• Masukan alamat E-Mail mu untuk mendapatkan pemberitahuan artikel melalui E-Mail

    Bergabung dengan 17 pelanggan lain
  • Secarik Kata

    Jangan pernah melihat ke belakang jika itu membuatmu resah, jangan pernah berpikir untuk kembali jika hanya ada satu jalan yang ada, yakinlah terhadap setiap langkah yang kau ambil akan membawamu ke kehidupan yang lebih baik lagi. Teruslah melangkah ke depan.
  • Arsip

    Maret 2010
    S S R K J S M
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Sudahkah Anda Sholat?

     code html jadwal sholat dari jokoradityo.wordpress.com

Vanessa Perroncel Serang Wayne Bridge


Mantan pacar Wayne Bridge, Vanessa Perroncel.

Setelah kasus perselingkuhannya dengan John Terry mereda, Vanessa Perroncel giliran menyerang mantan pacarnya, Wayne Bridge. Menurutnya, Bridge kurang perhatian terhadap anak hasil hubungan mereka, Jaydon (3).

Saat berpacaran, Bridge dan Perroncel memiliki anak. Mereka kemudian berpisah. Namun, ternyata Perroncel jatuh ke pelukan rekan Bridge, John Terry. Mereka bahkan pernah berselingkuh di rumah Bridge saat Perroncel mengunjungi anaknya. Ini yang membuat Bridge amat marah, hingga dia tak mau menyalami Terry saat Manchester City bertemu Chelsea beberapa waktu lalu.

Sejak pisah, Bridge dan Perroncel berebut hak asuh atas Jaydon. Hingga kini mereka masih menunggu keputusan pengadilan. Namun, Jaydon sementara masih dalam asuhan Bridge.

Menurut Perroncel, Bridge kurang memberi perhatian kepada anaknya. Defender Manchester City itu malah pergi pesta ke Miami, Amerika Serikat, saat Jaydon sakit dan membutuhkan perhatian ayahnya.

Perroncel pun kini menyerang lewat teks kepada Bridge. Seorang sumber yang dekat dengan Perroncel mengatakan, dia akan berusaha keras mengambil hak asuh Jaydon.

“Vanessa seolang meludahi Bridge dengan darah. Dia menilai, Bridge seharusnya bersama Jaydon daripada berpesta di Amerika,” kata sumber tersebut.

Bridge memang pergi ke Amerika. Dia bersama rekan-rekannya, termasuk pemain Manchester City lainnya, Micah Richards. Alasan Bridge, dia ingin menghindari pemberitaan tentang perselingkuhan Vanessa dengan Terry dan ingin menenangkan diri.

Sejauh ini, Bridge belum memberi banyak jawaban soal tuduhan Perroncel. Dia memilih diam dan konsentrasi bertarung di pengadilan untuk mendapatkan hak asuh. (SUN)

Sumber: http://bola.kompas.com/read/xml/2010/03/11/12065142/vanessa.perroncel.serang.wayne.bridge

Tinggalkan komentar